Tanpa produk eksfoliasi, konten kreator ini tunjukkan cara atasi leher hitam pakai 1 bahan dapur

Tanpa produk eksfoliasi, konten kreator ini tunjukkan cara atasi leher hitam pakai 1 bahan dapur

Brilio.net - Leher hitam merupakan salah satu masalah kulit yang sering kali tidak disadari sejumlah orang. Meskipun leher hitam ini wajar terjadi, kondisi tersebut cukup mengganggu penampilan. Terlebih lagi bagi kamu yang memiliki rambut pendek atau suka diikat, kondisi leher hitam tersebut bisa terlihat jelas. Akhirnya bisa menurunkan rasa percaya diri kamu.

Bagian leher yang menghitam ini bisa terjadi karena kamu sering mengabaikan kesehatan kulit leher. Padahal, memperhatikan kesehatan kulit leher ini cukup penting. Perlu kamu ketahui, munculnya leher hitam tidak hanya disebabkan oleh perawatan kulit yang kurang. Melainkan menjadi salah satu tanda kesehatan tubuh yang terganggu.

Kulit leher menghitam ini bisa disebabkan beberapa faktor, seperti adanya perubahan hormon, faktor genetik, paparan sinar matahari, gesekan kulit, dan kebiasan merokok, serta penyakit tertentu seperti kegemukan atau diabetes. Walaupun kulit leher menghitam ini memberikan tampilan yang kurang enak dipandang, kamu tak perlu risau.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES