Tanpa peeling wajah, ini trik pudarkan flek hitam membandel pakai face wash dari 1 jenis rempah

Tanpa peeling wajah, ini trik pudarkan flek hitam membandel pakai face wash dari 1 jenis rempah

Brilio.net - Hiperpigmentasi atau flek hitam merupakan masalah kulit yang biasa terjadi di area wajah seperti pipi, dahi, bibir atas, dan mata. Penyebab utama dari flek hitam ini biasanya disebabkan oleh penuaan dini. Seperti diketahui, ketika usia semakin bertambah, kolagen dan elastin di dalam kulit berkurang. Kondisi ini menyebabkan lapisan kulit menjadi semakin tipis dan rentan terhadap hiperpigmentasi.

Keadaan tersebut bisa semakin parah ketika kulit sering terpapar sinar matahari. Paparan sinar matahari (UV) yang terjadi pada kulit dapat merangsang produksi melanin (pigmen pemberi warna). Kondisi ini bisa menyebabkan penumpukan melanin di beberapa area wajah, sehingga muncul flek hitam. Untuk mengatasi kondisi tersebut yang terpenting adalah menggunakan produk kecantikan, salah satunya sunscreen.

Produk skincare satu ini mengandung SPF tinggi yang berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari berlebihan. Selain itu, skincare ini juga bisa membantu mencegah produksi melanin berlebih dan mencegah munculnya flek hitam. Selain itu, kamu juga bisa menghilangkan flek hitam dengan produk pencerah, pelembap, dan perawatan di klinik kecantikan.

Biasanya treatment yang melibatkan tenaga ahli ini menggunakan peeling wajah. Metode kecantikan yang satu ini bekerja dengan cara pengelupasan kulit untuk menumbuhkan lapisan baru. Manfaatnya untuk membuat kulit menjadi lebih halus, cerah, dan tampak awet muda. Namun tanpa peeling, kamu bisa mengembalikan warna kulit menjadi cerah dan putih kembali, lho.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES