Tanpa pakai sheet mask, ini cara ampuh kencangkan wajah kendur agar tampak muda pakai 1 jenis protein

Tanpa pakai sheet mask, ini cara ampuh kencangkan wajah kendur agar tampak muda pakai 1 jenis protein

Brilio.net - Seiring bertambahnya usia, kulit mulai kehilangan kekencangannya. Proses ini lumrah terjadi karena produksi kolagen dan elastin dalam kulit mulai berkurang. Karenanya, sebelum mengalami penuaan, kamu wajib melakukan perawatan kulit dengan maksimal. Selain untuk mencegah penuaan dini, perawatan kulit ini merupakan investasi jangka panjang yang bermanfaat bagi kesehatan dan penampilan.

Untuk menjaga kulit tetap kencang, tingkat hidrasi kulitjadi salah satu faktor yang menentukan. Kelembapan yang cukup membuat skin barrier kulit terjaga dan mencegah risiko kulit kendur lantaran faktor usia. Selain menjaga kelembapan, kamu juga perlu melakukan perawatan untuk merangsang produksi kolagen dan elastin alami dalam kulit.

Merangsang produksi protein alamidalam kulit tersebut bisa dilakukan dengan mengaplikasikan produk perawatan antiaging yang tepat. Kamu juga bisa memanfaatkan bahan-bahan alami dengan kandungan antioksidan tinggi dan vitamin A dan E yang membantu meregenerasi sel kulit dengan lebih cepat.

Melansir dari YouTube beautywithfarhat, Kamis (28/12), briliobeauty.net merangkum trik mengatasi kulit kendur akibat penuaan cuma dengan 1 jenis sumber protein yang bisa kamu temukan di rumah. Protein ini dicampur dengan bahan-bahanlembut bagi kulit, kemudian dijadikan masker untuk merawat kulit kendur dengan kandungan antioksidan dan vitamin di dalamnya.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES