Tanpa pakai serum, ini trik menebalkan bulu mata rontok akibat extension pakai 1 bahan rempah

Tanpa pakai serum, ini trik menebalkan bulu mata rontok akibat extension pakai 1 bahan rempah

Brilio.net - Tak dimungkiri setiap wanita ingin memiliki penampilan yang cantik pada setiap harinya. Untuk mendapatkan kecantikan wajah yang tak pernah luntur tersebut, mereka rela melakukan berbagai treatment, baik untuk kulit wajah atau bagian lainnya, seperti mata.

Kini tak jarang kita berpapasan dengan orang yang memakai bulu mata palsu agar penampilannya terlihat menarik. Namun penggunaan bulu mata ini terkadang membuat kita harus melepas pasangnya. Ini tentunya merepotkan bagi sejumlah orang, maka dari tak heran kini banyak yang memasang ekstension bulu mata.

Tren kecantikan ini merupakan teknik untuk menyambungkan bulu mata asli dengan bulu buatan. Biasanya bulu mata palsu ini dibuat dari serat sintetis, seperti nilon.

Cara kerjanya yaitu merekatkan bulu mata dengan lem khusus pada ujung bulu mata asli. Ini membuat bulu mata kamu tampak lebih panjang, tebal, dan lentik, sehingga kamu tidak perlu lagi menggunakan maskara. Dan extension bulu mata ini memiliki sifat semi permanen dan bisa bertahan kurang lebih selama satu bulan.

Walaupun membuat kamu cantik setiap saat, penggunaan extension bulu mata yang berlebihan ini dapat menimbulkan sejumlah risiko. Salah satunya adalah infeksi, alergi, bengkak, dan bulu mata menjadi rontok.

Menimbulkan bulu mata rontok, hal ini mungkin membuat sejumlah orang risau. Bukan tanpa sebab, ini membuat bulu mata kamu tampak tipis dan terlihat tidak menarik lagi. Jika kamu sedang mengalami bulu mata rontok, terdapat satu cara yang bisa kamu gunakan, yaitu merawatnya dengan kombinasi bahan alami.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES