Tanpa pakai putih telur, ini cara kencangkan wajah kendur agar tetap awet muda pakai 1 jenis daun

Tanpa pakai putih telur, ini cara kencangkan wajah kendur agar tetap awet muda pakai 1 jenis daun

Brilio.net - Terlalu sering melakukan kegiatan di luar ruangan terkadang membuat kulit berisiko tinggi terpapar sinar matahari. Sinar matahari memang memiliki sejumlah manfaat untuk tubuh. Namun jika kulit terpapar di jam-jam tertentu, seperti di atas jam 10 pagi hingga tiga sore justru dapat merusak kulit.

Kulit yang terlalu sering terpapar sinar matahari serta gaya hidup yang tidak sehat kerap kali menjadi faktor pemicu timbulnya tanda-tanda penuaan, seperti kerutan, garis halus, bahkan kulit yang tampak mengendur. Timbulnya tanda-tanda penuaan di atas tentunya tidak kamu inginkan bukan kemunculannya. Oleh karena itu, tak heran cara kencangkan wajah kendur ini selalu dicari bagi mereka yang membutuhkan.

Membuat sejumlah orang risau, kulit wajah kendur ini muncul karena disebabkan oleh penurunan produksi kolagen dan elastin, yang menyebabkan kulit kehilangan kekencangannya. Semakin tua usia, lemak di wajah akan semakin berkurang dan menipis, sehingga jaringan lemak yang tersebar di berbagai area wajah, seperti pipi, pelipis, dahi, bibir, termasuk di leher menjadi kendur.

Kulit kendur bisa semakin parah jika pola hidup yang kamu jalani tidak sehat, seperti misalnya jam istirahat yang kurang ataupun merokok. Jika berhubungan dengan penuaan, maka hal yang bisa kamu lakukan adalah memperlambat kulit kendur dengan perawatan kecantikan atau olahraga untuk menjaganya tetap kencang, dan juga menjalani pola hidup sehat.

Beruntungnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengencangkan kembali kulit kendur agar tampak lebih muda.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES