Tanpa pakai body lotion, 8 bahan dapur ini bisa melembapkan kulit

Tanpa pakai body lotion, 8 bahan dapur ini bisa melembapkan kulit

Brilio.net - Ada banyak sekali permasalahan kulit yang sering dialami, salah satunya adalah kulit kering. Kulit kering seringkali menjadi permasalahan kebanyakan orang. Kondisi kulit kering ini juga dapat membuat penderitanya merasa tidak nyaman sehingga mengganggu aktivitas. Kulit kering biasanya ditandai dengan kondisi kulit yang nampak bersisik atau mengelupas. Dengan kondisi tersebut, kulit kering seringkali membuat penderitanya merasa kurang percaya diri.

Banyak faktor yang bisa menjadi penyebab dari kulit kering, seperti genetik, kondisi cuaca, lingkungan, dan faktor-faktor lainnya.

Kondisi kulit kering ini sebenarnya bisa diatasi dengan cara memakai lotion untuk menjaga kelembapan pada kulit. Namun, tahu ngga sih ada beberapa bahan dapur juga yang dapat kamu gunakan untuk merawat dan melembabkan kulit, sebagai pengganti dari body lotion. Bahan dapur ini tentunya akan sangat mudah kamu temui di rumah maupun di swalayan yang ada.

Nah, penasaran apa saja bahan dapur yang bisa melembapkan kulit? Berikut briliobeauty.net telah merangkum delapan bahan dapur yang bisa kamu gunakan untuk melembapkan kulit dari berbagai sumber, Senin (6/3).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES