Tanpa lidah buaya, ini trik mudah bikin minuman kolagen agar wajah lebih awet muda pakai 2 jenis buah

Tanpa lidah buaya, ini trik mudah bikin minuman kolagen agar wajah lebih awet muda pakai 2 jenis buah

Brilio.net - Kulit yang sehat dan terlihat awet muda selalu menjadi impian bagi banyak orang. Untuk mendapatkan kecantikan kulit yang diinginkan, kamu membutuhkan berbagai perawatan wajah yang tepat. Banyak cara yang dilakukan oleh beberapa orang, seperti menggunakan skincare dengan kandungan antiaging, hingga kolagen. Kedua kandungan tersebut memiliki manfaat utama yaitu mencegah terjadinya penuaan pada kulit.

Tak melulu mendapatkannya dari penggunaan skincare, protein seperti kolagen ini bisa kamu peroleh dari bahan-bahan alami yang dijadikan sebagai bahan minuman. Sudah bukan rahasia umum lagi, minuman kolagen ini memiliki manfaat yang bisa membuat kulit tetap awet muda, meski usia telah bertambah.

Hal ini dikarenakan, kolagen menjadi protein utama yang membentuk jaringan ikat dalam tubuh, termasuk kulit. Namun fungsi ini hanya sementara, semakin bertambahnya usia seseorang, produksi kolagen pada tubuh menurun. Ini bisa memberikan dampak berupa munculnya tanda penuaan, seperti kerutan, garis halus, dan flek hitam yang membuat kulit tampak tua.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES