Tanpa lidah buaya, ini cara pudarkan garis halus pakai krim antiaging dari 2 jenis buah

Tanpa lidah buaya, ini cara pudarkan garis halus pakai krim antiaging dari 2 jenis buah

Brilio.net - Semua orang pastinya ingin memiliki wajah yang awet muda ketika memasuki usia senja. Sayangnya, semakin bertambahnya usia seseorang, proses penuaan kulit akan terjadi dan kondisi ini tidak bisa dihindari oleh siapapun. Meskipun begitu, tanda penuaan dini yang mulai muncul di atas usia 25 tahun ke atas ini bisa kamu cegah dengan menggunakan berbagai metode perawatan kecantikan. Salah satu yang bisa digunakan untuk memudarkan garis halus adalah dengan menggunakan krim antiaging.

Krim antiaging merupakan produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, termasuk garis halus, kerutan, dan tanda penuaan lainnya. Biasanya krim ini dibuat dengan bahan kandungan yang dapat mencegah penuaan dini, seperti halnya retinol, peptida, asam hialuronat, dan antioksidan yang berasal dari vitamin A, serta vitamin E yang bisa melindungi kulit dari kerusakan radikal bebas.

Namun sayangnya, krim antiaging ini dibanderol dengan harga yang cukup menguras dompet. Untuk mengatasi hal tersebut, solusinya kamu bisa membuat krim antiaging sendiri yang berasal dari bahan-bahan alami. Biasanya bahan dasar yang sering digunakan untuk krim antiaging ini adalah lidah buaya. Bukan tanpa sebab, lidah buaya atau biasa dikenal aloe vera ini mengandung vitamin A, C, dan E yang dapat meregenerasi sel kulit, membantu mengurangi tampilan garis halus, dan melembapkan secara alami. Sementara itu, sifat antiinflamasi di dalam bahan ini membantu mengatasi peradangan.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES