Tanpa lidah buaya, ini cara buat minuman kolagen bikin wajah auto kencang pakai 1 jenis biji-bijian

Tanpa lidah buaya, ini cara buat minuman kolagen bikin wajah auto kencang pakai 1 jenis biji-bijian

Brilio.net - Mempunyai kulit wajah yang kencang dan elastis merupakan impian bagi banyak wanita. Hal ini tidak hanya memberikan tampilan wajah yang terlihat lebih muda, melainkan mencerminkan kesehatan kulit yang terjaga dengan baik. Namun kekencangan kulit wajah ini tidak bisa dimiliki sepanjang waktu, ketika usia semakin bertambah, secara perlahan kulit kamu mulai mengendur.

Kondisi ini biasanya disebabkan oleh produksi kolagen dan elastin dalam kulit yang mulai berkurang. Perlu kamu ketahui, kolagen dan elastin ini merupakan protein utama yang berperan untuk menjaga kekencangan dan menyebabkan kulit kehilangan elastisitasnya.

Oleh karena itu, membuat kulit menjadi kendur. Selain disebabkan oleh penuaan, kadar kolagen ini bisa rusak karena kulit yang terlalu sering terpapar sinar matahari. Tak hanya itu, paparan polusi udara juga bisa menyebabkan kadar kolagen ini rusak dan memicu tanda-tanda penuaan ini muncul.

Kondisi kulit kendur tersebut tentunya cukup membuat kamu merasa kurang percaya diri. Tak heran jika hal tersebut mendorong kamu untuk mencari cara untuk mengembalikan kekencangan kulit, salah satunya dengan mengonsumsi minuman kolagen.

Bukan hanya sekadar minuman semata, perawatan dari dalam ini bisa membantu meningkatkan kadar kolagen pada kulit kamu. Dengan begitu, kulit kembali kencang, halus, dan kerutan di wajah ini mulai tersamarkan. Untuk mendapatkan minuman kolagen tersebut, kamu tak perlu membelinya di toko kecantikan.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES