Tanpa lemon dan pisang, ini cara samarkan bekas jerawat menghitam pakai serum dari 1 jenis kulit buah

Tanpa lemon dan pisang, ini cara samarkan bekas jerawat menghitam pakai serum dari 1 jenis kulit buah

Brilio.net - Wajah bersih dan bebas dari bekas jerawat adalah idama banyak orang. Pasalnya, wajah bersih bisa menunjang penampilan sehari-hari dan meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Namun sayangnya, bekas jerawat ini kerapkali datang setelah jerawat meradang. Kondisi tersebut bisa terjadi karena peradangan yang terjadi membuat jaringan kulit rusak.

Nah, proses peradangan ini menjadi salah satu penyebab bekas menghitam ini muncul. Selain itu, kebiasan buruk seperti memencet jerawat dengan sengaja juga mempengaruhi bekas jerawat yang menghitam. Pada kondisi ini, tangan yang digunakan untuk memencet jerawat mengandung bakteri yang bisa menyebabkan infeksi dan menyebabkan jaringan rusak.

Menjadi momok bagi sebagian besar orang, membuat mereka menggunakan cara untuk menghilangkan bekas jerawat menghitam. Salah satunya dengan memakai serum yang berasal dari bahan alami. Kali ini tidak memakai lemon dan buah pisang, sebagai penggantinya kamu bisa memakai kulit buah naga. Kulit buah yang berwarna merah dan biasanya langsung dibuang ini ternyata memiliki khasiat untuk wajah, lho.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES