Tanpa krim waxing, dokter ini bagikan cara hilangkan bulu ketiak pakai gula pasir campur 1 jenis buah

Tanpa krim waxing, dokter ini bagikan cara hilangkan bulu ketiak pakai gula pasir campur 1 jenis buah

Brilio.net - Tumbuhnya bulu ketiak merupakan suatu hal wajar yang dialami setiap orang. Terkadang bulu ketiak yang tumbuh begitu lebat mungkin membuat sejumlah orang tidak nyaman dan risih. Pasalnya, bulu ketiak yang panjang membuat kulit ketiak jadi gatal. Namun di balik itu, tumbuhnya bulu ketiak ini punya manfaat bagi tubuh manusia.

Salah satu alasan utama mengapa tubuh manusia memiliki bulu adalah sebagai perlindungan. Bulu di ketiak bisa membantu melindungi kulit sensitif di area tersebut dari gesekan dan iritasi yang bisa terjadi karena gesekan pakaian atau aktivitas fisik. Bulu juga berperan dalam pengaturan suhu tubuh.

Meskipun ketiak tidak secara langsung terpapar sinar matahari, bulu-bulu ini membantu mengatur aliran udara di sekitar area tersebut, dan membantu mendinginkan tubuh saat suhu meningkat. Sementara itu, bulu ketiak tumbuh lebat dapat terjadi karena adanya faktor genetik, hormon, dan lingkungan. Walaupun tumbuh lebat, kamu tak perlu khawatir.

Bulu ketiak ini bisa kamu hilangkan dengan berbagai cara, mulai dari mencabut menggunakan pinset, mencukur, dan menggunakan metode waxing. Saat melakukan waxing, sudah pasti kamu butuh krim. Nah, krim waxing ini rata-rata dijual dengan harga di atas Rp 40 ribu.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES