Tanpa krim antiaging, cara atasi garis halus agar wajah tampak 10 tahun lebih muda pakai 1 jenis buah

Tanpa krim antiaging, cara atasi garis halus agar wajah tampak 10 tahun lebih muda pakai 1 jenis buah

Brilio.net - Munculnya garis halus di wajah adalah kondisi umum yang dialami seseorang ketika memasuki usia di atas 30 tahun. Pasalnya, garis halus menjadi salah satu tanda penuaan yang paling awal muncul dan akan berubah menjadi kerutan atau keriput seiring bertambahnya usia. Tak hanya itu saja, saat kulit mulai menua ia juga akan kehilangan elastisitasnya.

Hal ini terjadi karena regenerasi kulit mulai melambat dan produksi kolagen serta elastin pada kulit akan mengalami penurunan, sehingga berbagai radikal bebas akan lebih mudah merusak kulit. Bahkan kulit juga akan kehilangan kekencangan dan kekenyalannya. Beberapa radikal bebas yang menyebabkan kulit rusak dan mengalami penuaan adalah paparan sinar matahari, polusi, perubahan cuaca, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Untuk mengatasi kondisi tersebut, tak sedikit orang yang memanfaatkan krim antiaging sebagai upaya untuk mencegah berbagai tanda penuaan. Namun sayangnya, untuk mendapatkan krim yang cocok dengan kulit bukanlah hal yang mudah. Banyak yang justru mengalami iritasi kulit akibat kandungan produk yang tidak cocok.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES