Tanpa kopi atau jeruk nipis, ini trik memutihkan ketiak hitam hanya dengan 1 jenis produk olahan susu

Tanpa kopi atau jeruk nipis, ini trik memutihkan ketiak hitam hanya dengan 1 jenis produk olahan susu

Brilio.net - Punya kulit ketiak yang gelap atau hitam, bukanlah hal yang mengherankan. Hampir sebagian wanita memiliki permasalahan dengan kulit ketiak gelap. Banyak faktor yang menyebabkan warna kulit ketiak gelap, di antaranya hormon, kurang menjaga kebersihan, penggunaan deodoran, dan seringnya mencukur ketiak.

Bagi sebagian orang memiliki warna ketiak yang hitam dapat menurunkan kepercayaan diri. Terlebih bagi orang yang suka mengenakan pakaian sleeveless. Karena alasan ini, banyak orang yang mencari berbagai cara untuk mencerahkan warna ketiak. Meski demikian, ketiak hitam sebenarnya bisa dibersihkan atau dikembalikan warnanya seperti semula.

Ada banyak bahan alami di rumah yang bisa digunakan untuk mengembalikan warna ketiak agar kembali cerah. Bahan-bahan alami khususnya, memiliki keunggulan karena aman digunakan pada kulit ketiak yang cenderung sensitif. Tanpa kopi atau jeruk nipis, karena pemilik akun TikTok @crownedladies pada 30 Mei 2020, hanya menggunakan 1 jenis produk olahan susu. Olahan susu yang dimaksud adalah yoghurt.

"You can use yogurt to brighten dark armpits! (Kamu bisa menggunakan yogurt untuk mencerahkan ketiak yang gelap!)," katanya dalam keterangan video, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @crownedladies, Jumat (22/9).

Memutihkan ketiak hitam dengan 1 produk olahan susu Berbagai sumber

foto: freepik.com

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES