Tanpa kentang atau cengkeh, ini cara bikin wajah tampak 5 tahun lebih muda pakai 1 jenis lalapan

Tanpa kentang atau cengkeh, ini cara bikin wajah tampak 5 tahun lebih muda pakai 1 jenis lalapan

Brilio.net - Tampak lebih muda dari usia sebenarnya adalah dambaan bagi kebanyakan orang. Namun sayangnya, proses penuaan tidak bisa dihindari, apalagi seiring dengan bertambahnya usia. Selain itu, paparan sinar matahari, polusi, hingga pola hidup yang kurang sehat juga bisa menjadi yang mempercepat proses penuaan. Bahkan ada yang justru tampak lebih tua dari umur sebenarnya. Kondisi tersebut biasa disebut dengan penuaan dini.

Pertambahan usia biasanya akan menyebabkan munculnya garis-garis pada wajah, seperti pipi, mulut, hidung, dan area mata. Sehingga hal ini terkadang membuat wajah menjadi keriput dan terlihat lebih tua. Maka tak heran apabila seseorang selalu mencari cara mengencangkan kulit wajah agar tampak awet muda.

Tak sedikit yang rela menghabiskan banyak uang untuk perawatan kecantikan. Padahal, resep awet muda tidak hanya dengan perawatan kecantikan, bisa juga dari makanan yang dikonsumsi dan hal lainnya. Langkah awal yang perlu dilakukan adalah dengan mengonsumsi makanan yang tepat dan sehat. Ya, beberapa makanan terbukti dapat membuat tubuh dan wajah lebih awet muda.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES