Tanpa gunakan madu, ini cara atasi tumit pecah-pecah agar kenyal bak kulit bayi pakai 1 jenis tepung

Tanpa gunakan madu, ini cara atasi tumit pecah-pecah agar kenyal bak kulit bayi pakai 1 jenis tepung

Brilio.net - Tumit kaki pecah-pecah menjadi masalah umum yang sering dialami banyak orang, terutama saat musim dingin ataupun cuaca kering. Tumit pecah-pecah tidak hanya membuat tidak nyaman, tetapi juga bisa menjadi sumber masalah yang merusak penampilan kaki kamu. Memang memiliki kulit kaki cerah dan halus adalah dambaan bagi semua orang, terutama bagi wanita.

Pasalnya, dengan tumit kaki yang halus, anggota tubuh satu ini terlihat lebih cantik sehingga dapat menunjang penampilan sehari-hari. Terlebih lagi, ketika pergi ke kantor atau datang ke acara-acara penting menggunakan high heels. Namun sayangnya, tidak semua orang memiliki tumit kaki yang halus. Sejumlah orang justru mengalami tumit kaki kasar dan pecah-pecah.

Selain mengganggu penampilan, masalah satu ini juga memberikan rasa tidak nyaman karena kaki terasa nyeri. Penyebab utama dari kondisi ini adalah kurangnya kelembapan pada area tumit yang kurang terjaga. Selain itu, kaki yang kebersihannya tidak terawat dengan baik dan cuaca panas dapat mempengaruhi kondisi kulit tersebut.

Untuk mengatasi kondisi tumit kaki pecah-pecah biasanya banyak orang yang melakukan treatment di salon kecantikan atau pergi ke dokter kulit. Sayangnya, kedua cara tersebut cukup menguras kantong. Sebagai solusinya, kamu bisa mulai merawat tumit pecah-pecah dengan memanfaatkan bahan-bahan di sekitar. Salah satu yang bisa kamu gunakan adalah minuman bersoda yang bisa digunakan untuk mengatasi tumit kaki pecah-pecah.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES