Tanpa gunakan body lotion, dokter ini tunjukkan cara haluskan tangan kasar pakai 1 jenis protein

Tanpa gunakan body lotion, dokter ini tunjukkan cara haluskan tangan kasar pakai 1 jenis protein

Brilio.net - Kamu mungkin pernah merasakan kulit tangan kasar. Biasanya tangan kasar juga disertai dengan tekstur kulit yang membentuk kerutan. Kondisi kulit tangan kasar membuat sebagian orang merasa tidak nyaman. Selain penuaan, kulit tangan yang kasar juga disebabkan oleh aktivitas sehari-hari yang menuntut kamu harus bekerja secara fisik.

Kemudian kebiasan harian lainnya yaitu mencuci tangan terlalu sering bisa menghilangkan minyak alami pada kulit sehingga memicu iritasi. Selain itu, kondisi cuaca dingin dan berangin, serta kelembapan udara yang rendah bisa menyebabkan kulit jadi kering.

Agar kulit tangan kembali halus, banyak orang mengandalkan body lotion. Bukan tanpa sebab, penggunaan body lotion ini cukup praktis dan memiliki manfaat yang ampuh untuk atasi kulit kering. Selain menggunakan body lotion, ada cara alternatif lainnya yaitu menggunakan masker dari bahan alami.

Bahan-bahan alami ini direkomendasikan oleh seorang dokter bernama Arsalan Aspires. Melalui unggahan video di kanal YouTubenya @ArsalanAspires, ia menggunakan dua bahan yaitu telur dan madu murni. Kedua bahan dapur ini memang dikenal mempunyai manfaat bagi kecantikan kulit, terutama dalam menghaluskan tangan kasar dan kering.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES