Tanpa gunakan air beras, ini cara pudarkan garis halus dan kerutan hanya pakai krim dari 1 jenis bunga

Tanpa gunakan air beras, ini cara pudarkan garis halus dan kerutan hanya pakai krim dari 1 jenis bunga

Brilio.net - Memiliki kulit yang sehat dan bersinar merupakan dambaan bagi semua orang. Tetapi seiring dengan bertambahnya usia, kerutan dan garis halus di wajah ini mulai muncul. Masalah inilah yang menjadi kerisauan bagi sejumlah orang, terlebih lagi bagi mereka yang memasuki usia 30 tahunan ke atas.

Ketika usia sudah tidak lagi muda, proses penuaan alami ini terjadi dan membuat kulit kehilangan elastisitas dan kadar kolagennya. Dampaknya bisa menyebabkan kulit menjadi kering, tipis, dan berisiko tinggi muncul kerutan. Kondisi bisa terjadi semakin cepat jika kulit terlalu sering terpapar sinar matahari. Bukan tanpa sebab, sinar UV dari matahari ini bisa merusak kolagen dan elastin, sehingga menyebabkan kerusakan pada kulit dan mempercepat munculnya kerutan dan garis halus.

Untuk mengatasi kondisi tersebut, langkah awal yang perlu kamu lakukan adalah rutin melakukan perawatan. Kamu bisa melindungi kulit dengan menggunakan sunscreen. Produk skincare satu ini mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV yang bisa menyebabkan kerutan. Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan rangkaian produk skincare dengan kandungan retinoid, vitamin C, dan peptida yang membantu merangsang produksi kolagen dan memperbaiki kerusakan kulit.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES