Tanpa gunakan acne patch, ini trik atasi jerawat membandel hanya pakai minuman dari 2 jenis buah

Tanpa gunakan acne patch, ini trik atasi jerawat membandel hanya pakai minuman dari 2 jenis buah

Brilio.net - Mengalami jerawat membandel yang sulit dihilangkan menjadi masalah utama bagi sejumlah orang. Tak hanya itu, jerawat ini menjadi masalah kulit yang cukup menjengkelkan lantaran memicu rasa nyeri ketika meradang. Hal ini bisa terjadi karena disebabkan oleh produksi kelenjar minyak atau sebaceous gland yang berlebihan, sehingga menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.

Kondisi ini seringkali berkaitan dengan perubahan hormon yang terjadi pada masa remaja, menstruasi, kehamilan, dan penggunaan obat-obatan tertentu. Tidak hanya itu, jerawat juga bisa muncul dikarenakan adanya bakteri propionibacterium acnes pada kulit yang berkembangbiak dengan cepat.

Kondisi ini bisa menyebabkan infeksi pada pori-pori yang tersumbat dan memperparah timbulnya jerawat. Untuk mengatasi masalah di atas, ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan. Pertama adalah membersihkan wajah menggunakan pembersih dengan tekstur yang lembut. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengatasi jerawat dengan produk acne patch.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES