Tanpa eye cream, intip trik wanita ini pudarkan mata panda pakai pad dari 1 jenis minuman

Tanpa eye cream, intip trik wanita ini pudarkan mata panda pakai pad dari 1 jenis minuman

Brilio.net - Mata panda merupakan sebuah istilah yang ditujukan pada kondisi mata yang mengalami pembengkakan serta penggelapan di area lingkaran mata, terutama di area kulit bagian bawah. Kondisi mata panda ini juga sering ditemani dengan munculnya kerutan berupa garis halus akibat pengenduran kantung mata. Masalah ini sendiri kemudian dapat memberikan kesan lelah dan tidak menarik pada wajah seseorang.

Salah satu faktor yang memicu munculnya masalah di atas ialah kondisi tubuh yang minim istirahat. Secara singkat, tubuh yang tidak mendapat istirahat cukup akan menghambat stimulasi produksi kolagen dan serat elastin dalam kulit sehingga berujung pada munculnya kerutan di kulit wajah. Selain itu, tubuh yang lelah dan kurang tidur ini pun akan memicu pembuluh darah di area bawah mata melebar sehingga menyebabkan penggelapan dan lingkaran hitam pada kulit.

Bagi kamu yang menghadapi masalah ini, nggak perlu repot sampai harus membeli eye cream mahal kok Soalnya, kamu bisa menggunakan bahan alami sebagai solusi alternatif yang efektif membuat pad alami khusus bawah mata. Pad ini memiliki cara kerja yang mirip seperti eye mask, memanfaatkan kapas sebagai media untuk menghantarkan manfaat bahan-bahan alami untuk mencerahkan area mata panda tersebut.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES