Tanpa ditambah lemon, ini cara mendapatkan bibir merah muda alami pakai 1 jenis bunga

Tanpa ditambah lemon, ini cara mendapatkan bibir merah muda alami pakai 1 jenis bunga

Brilio.net - Tampilan bibir yang memiliki warna merah muda alami memang menjadi impian bagi setiap wanita. Namun terkadang masalah seperti warna bibir yang menghitam menjadi momok bagi sejumlah orang. Pasalnya, hal tersebut membuat kamu merasa tidak percaya diri, terlebih lagi ketika sedang berkomunikasi dengan lawan bicara.

Kondisi warna bibir yang berubah menjadi hitam dan tampak kusam ini terjadi karena ada beberapa faktor yang mempengaruhi. Salah satunya adalah kebiasan buruk, seperti merokok. Menghisap rokok ini bisa menyebabkan bibir berubah warna menjadi hitam. Hal tersebut disebabkan oleh zat-zat yang terkandung di dalam produk tembakau.

Faktor lain yaitu kondisi bibir yang dehidrasi atau kehilangan kelembapan alami. Kurangnya asupan air dan kelembapan yang tidak terjaga dengan baik ini bisa membuat bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Tidak hanya itu, dehidrasi juga bisa membuat warna merah menjadi pudar.

Faktor berikutnya adalah kurangnya perawatan pada bibir. Kulit bibir yang kekurangan vitamin B12 atau zat besi ini membuat warna bibir berubah. Maka dari itu, agar warna bibir yang tampak merah muda ini tidak hilang, kamu perlu melakukan perawatan secara rutin.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES