Tanpa ditambah buah beri, wanita ini bagikan cara membuat collagen booster pakai 1 jenis tanaman

Tanpa ditambah buah beri, wanita ini bagikan cara membuat collagen booster pakai 1 jenis tanaman

Brilio.net - Tubuh punya protein penting seperti kolagen yang bisa bikin kulit jadi awet muda dan kencang. Tak cuma itu, kolagen bisa membuat kulit kenyal dan lembap setiap waktu. Namun seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh mulai menurun. Sehingga menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan, seperti keriput, kehilangan kekenyalan, kendur, dan garis halus.

Agar tanda-tanda penuaan tersebut tidak cepat muncul di wajah, kamu perlu meningkatkannya dengan collagen booster. Collagen booster merupakan produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk merangsang produksi kolagen alami dalam kulit. Manfaat utamanya merangsang sel-sel kulit, meningkatkan produksi kolagen, melindungi wajah dari paparan radikal bebas, dan menjaga kelembapan dengan baik.

Untuk mendapatkan collagen booster kamu tak perlu membeli produk khusus karena bisa membuatnya sendiri. Collagen booster ini terbuat dari bahan-bahan alami sehingga bisa dikonsumsi setiap hari. Cara inilah yang dilakukan oleh seorang emak-emak bernama Cut Nyak Rani.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES