Tanpa dikompres sendok, cara dokter cerahkan mata panda dan melembapkan ini hanya pakai 1 jenis buah

Tanpa dikompres sendok, cara dokter cerahkan mata panda dan melembapkan ini hanya pakai 1 jenis buah

Brilio.net - Kegiatan harian yang begitu banyak dan sampai menumpuk, mungkin membuat kamu terpaksa untuk begadang selama beberapa hari. Kebiasaan ini tentunya tidak baik untuk kesehatan tubuh dan kulit.

Begadang bisa menyebabkan munculnya mata panda dan kulit di areanya yang terasa kering. Kondisi tersebut tentunya membuat kamu merasa tidak nyaman. Ini tentunya menggugah kamu untuk mencari cara mencerahkan mata panda dan melembapkannya.

Ada beberapa cara mencerahkan mata panda yang bisa kamu ikuti dengan mudah. Cara mencerahkan mata panda dan melembapkan yang pertama yaitu istirahat dengan waktu yang cukup.

Idealnya kita beristirahat kurang lebih tujuh hingga sembilan jam perhari. Proses ini tidak hanya membuat tubuh menjadi segar, namun memungkinkan proses pemulihan pada kulit.

Cara mencerahkan mata panda dan melembapkan berikutnya adalah melakukan perawatan kulit secara rutin. Kamu bisa memakai krim mata yang mengandung vitamin C, retinol, dan peptida yang membantu mengurangi pigmentasi dan meningkatkan produksi kolagen, sehingga kulit menjadi lebih kencang dan bebas kerutan.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES