Tanpa dikompres sendok, begini cara menghilangkan mata panda rekomendasi dokter pakai 1 jenis buah

Tanpa dikompres sendok, begini cara menghilangkan mata panda rekomendasi dokter pakai 1 jenis buah

Brilio.net - Kurang tidur atau begadang biasanya memicu munculnya mata panda. Ketika kamu tidak tidur cukup waktu, kulit di bawah mata ini cenderung menjadi pucat, dan membuat pembuluh darah lebih terlihat. Munculnya mata panda tidak hanya disebabkan oleh itu saja. Melainkan juga bisa disebabkan oleh beberapa hal lainnya, seperti dehidrasi atau kekurangan vitamin, stres, dan penuaan.

Kurangnya asupan cairan dapat membuat kulit menjadi kering dan terlihat kusam, meningkatkan kemungkinan terjadinya mata panda. Sementara itu, kondisi tubuh yang mengalami stres dan kecemasan ini dapat menyebabkan ketegangan pada otot di sekitar mata. Hal ini dapat menyebabkan pembengkakan dan perubahan warna pada kulit di bawah mata.

Selain faktor di atas, mata panda juga bisa terjadi karena kulit yang terpapar polusi dan radiasi sinar UV. Hal ini menyebabkan kekeringan dan iritasi, yang menyebabkan kulit berubah menjadi lebih gelap.

Memberikan tampilan wajah terlihat kusam dan sayu, bahkan tampak lelah, hal ini harus diatasi segera. Pasalnya, jika dibiarkan begitu saja bisa mata panda ini bisa mengganggu penampilan kamu sehari-hari.

Cara menghilangkan mata panda ini ada beberapa trik yang bisa kamu gunakan. Seperti menggunakan eye cream, eye serum, dan mengompresnya dengan sendok. Kini kamu tak perlu menggunakan cara-cara tersebut, sebagai solusinya kamu bisa memanfaatkan bahan alami seperti yang direkomendasi seorang dokter bernama Dr.Mandel.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES