Tanpa dicampur lemon, ini trik hilangkan garis halus di wajah dan leher pakai serum dari 2 bahan alami

Tanpa dicampur lemon, ini trik hilangkan garis halus di wajah dan leher pakai serum dari 2 bahan alami

Brilio.net - Usia yang sudah menginjak di atas 30 tahunan ke atas, mungkin tengah risau akan datangnya tanda-tanda penuaan, seperti garis halus. Tanda penuaan ini cukup meresahkan, lantaran membuat penampilan kita tidak nyaman. Bukan tanpa sebab, garis halus ini menjadi salah satu tanda penuaan yang bisa terlihat dengan jelas. Biasanya tanda penuaan ini timbul di beberapa titik wajah dan leher.

Munculnya garis halus di wajah dan leher ini disebabkan oleh produksi kolagen dan elastin pada kulit yang semakin menurun. Perlu kamu ketahui, kolagen dan elastin ini menjadi protein yang penting bagi kulit. Ini dikarenakan kedua protein ini berguna untuk menjaga kekenyalan dan kelembapan kulit. Namun semakin bertambahnya usia seseorang, kedua protein ini semakin berkurang. Dampaknya untuk kecantikan kulit adalah hilangnya elastisitas yang nantinya menimbulkan garis halus muncul. Kondisi tersebut bisa terjadi lebih cepat jika dipengaruhi oleh beberapa hal, pertama paparan sinar matahari, dan kebiasan merokok.

Cukup mengganggu penampilan, sejumlah orang mencari cara untuk menghilangkan garis halus di wajah dan leher dengan berbagai treatment. Nah, salah satu treatment yang kali ini kamu bisa gunakan adalah memakai serum dari bahan alami. Bahan-bahan tersebut adalah gel lidah buaya, vitamin E, dan rosewater. Ketiga bahan tersebut memiliki kandungan dan manfaatnya masing-masing. Lidah buaya memiliki sifat penyembuhan yang membantu dalam memperbaiki jaringan kulit, membantu mengurangi peradangan, dan meredakan iritasi kulit.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES