Tanpa dicampur gula, ini cara bersihkan pori-pori wajah agar kulit terlihat mulus pakai 1 jenis tepung

Tanpa dicampur gula, ini cara bersihkan pori-pori wajah agar kulit terlihat mulus pakai 1 jenis tepung

Brilio.net - Pori-pori wajah sangat menentukan penampilan dan tekstur kulit seseorang. Karenanya, perawatan yang bertujuan membersihkan pori-pori jadi hal penting yang harus dilakukan. Pori-pori yang kotor bisa menimbulkan berbagai permasalahan, salah satunya jerawat. Minyak alami yang keluar dari pori-porilalu bercampur kotoran dan debu bisa menyebabkan beruntusan, jerawat dan menghambat regenerasi sel kulit.

Untuk membersihkan pori-pori wajah, kamu perlu melakukan eksfoliasi secara rutin. Dalam metode skin cycling, eskfoliasi jadi hal penting yang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari eksfoliasi dengan toner dan serum, hingga menggunakan eksfoliator dari bahan alami.

Melansir dari akun Youtube beuaty with farhat, Kamis (28/12), briliobeauty.net telah merangkum cara melakukan eksfoliasi dengan memanfaatkan bahan alami. Metode ini cukup efektif dan efisien karena bisa dilakukan sendiri di rumah. Cukup menggunakan bahan-bahan yang lembut bagi kulit, salah satunya adalah tepung khusus yang memiliki kemampuan eksfoliasi mumpuni.

Apa saja bahan-bahan yang bisa digunakan sebagai agen eksfoliasi alami? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES