Tanpa cukur tetap mulus, transformasi makeup wanita dengan bulu wajah lebat ini hasilnya auto flawless

Tanpa cukur tetap mulus, transformasi makeup wanita dengan bulu wajah lebat ini hasilnya auto flawless

Brilio.net - Hampir semua tubuh manusia memiliki bulu, baik berupa bulu halus ataupun bulu yang lebat. Bulu-bulu ini berfungsi untuk menjaga permukaan kulit dari berbagai radikal bebas, seperti debu, kotoran, dan lain sebagainya. Biasanya bulu akan sangat tampak di area tangan dan kaki, namun ternyata wajah juga memiliki bulu lho.

Tingkat kelebatan bulu di setiap orang berbeda-beda, ini disebabkan oleh faktor genetik dan hormonal. Jadi tak heran jika ada yang memiliki bulu wajah yang halus dan sebagian lainnya tampak lebih lebat. Bulu-bulu di wajah memang kerap membuat wanita tidak percaya diri akan penampilannya. Apalagi saat menggunakan makeup, tak sedikit yang rela mencukur bulu di wajahnya terlebih dahulu demi mendapatkan riasan yang flawless.

Padahal mencukur bulu di wajah bisa menyebabkan iritasi lho. Namun tak perlu khawatir, kamu bisa tetap mendapatkan riasan yang flawless tanpa harus mencukur bulu di wajah lho. Dengan teknik yang tepat, kamu bisa menyamarkan tampilan bulu lebat di wajah dengan makeup. Seperti yang dibagikan oleh seorang MUA melalui akun TikTok pribadinya @rimulynn pada 28 November 2023.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES