Tanpa campuran tomat, ini trik cegah munculnya bintik-bintik penuaan pakai masker dari 1 biji-bijian

Tanpa campuran tomat, ini trik cegah munculnya bintik-bintik penuaan pakai masker dari 1 biji-bijian

Brilio.net - Penuaan merupakan proses alami yang bisa terjadi pada setiap orang, salah satu tanda yang paling jelas terlihat adalah munculnya bintik-bintik penuaan pada kulit. Penuaan biasanya muncul dikarenakan oleh beberapa faktor, termasuk paparan sinar matahari, merokok, genetika, dan perawatan kulit yang tidak cocok.

Dari semua faktor di atas, yang paling berpengaruh pada proses penuaan dini adalah paparan sinar matahari yang berlebihan. Agar hal tersebut tidak terjadi, salah satu solusinya adalah melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan mengaplikasikan sunscreen.

Penggunaan sunscreen disarankan setiap hari, bahkan ketika cuaca mendung atau berada di dalam ruangan. Dengan begitu, bintik-bintik penuaan bisa dicegah sedari dari dini.

Selain cara di atas, terdapat cara lain yaitu menggunakan perawatan yang cocok dengan kulit. Kamu bisa memakai rangkaian produk skincare yang mengandung antioksidan, seperti vitamin C dan E. Kandungan tersebut bisa melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh paparan radikal bebas, dan membantu mengurangi bintik penuaan.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES