Tanpa campuran timun, ini trik membuat bibir merah ala wanita Korea hanya pakai 1 bahan rempah

Tanpa campuran timun, ini trik membuat bibir merah ala wanita Korea hanya pakai 1 bahan rempah

Brilio.net - Punya bibir merah merona ala wanita Korea mampu meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Bibir merah dan plumpy menjadi daya tarik tersendiri. Namun, bibir seringkali jadi anggota tubuh yang rentan kering dan kusam. Bukan tanpa sebab, pasalnya kulit pada bibir rentan dehidrasi jika kamu kekurangan asupan cairan dalam tubuh.

Selain itu, kebiasan buruk seperti merokok bisa membuat bibir kering dan tampak kusam. Hal ini terjadi karena paparan nikotin dan bahan kimia dalam rokok bisa mengiritasi, menghilangkan kelembapan, dan mengakibatkan perubahan warna.

Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu bisa mengikuti trik ala wanita Korea yang dibagikan oleh pengguna YouTube asma beauty secret 1. Dalam videonya yang berdurasi beberapa menit itu, ia memakai perasaan jeruk nipis, dan bubuk kunyit.

Bahan rempah yakni kunyit memiliki sifat pemutih alami. Bahan ini bisa membantu mencerahkan warna bibir dan memberikan warna merah alami. Sementara itu, kandungan antioksidan di dalam kunyit bisa melindungi bibir dari kerusakan akibat radikal bebas dan mencegah terjadinya perubahan warna.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES