Tanpa buah apel, ini trik ampuh bikin kulit glowing dari dalam pakai 1 bahan penyedap masakan

Tanpa buah apel, ini trik ampuh bikin kulit glowing dari dalam pakai 1 bahan penyedap masakan

Brilio.net - Memiliki wajah glowing yang sehat bercahaya adalah dambaan banyak orang, terutama wanita. Oleh karena itu, banyak orang berupaya melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit wajah glowing. Hanya saja, kondisi wajah tersebut tidaklah mudah dicapai karena banyak kulit yang ternyata rentan terkena masalah, misalnya kulit kusam.

Secara umum, kulit kusam adalah kondisi kulit yang terlihat tidak cerah dan segar. Wajah pun jadi terkesan kotor. Kondisi kulit kusam biasanya dipicu oleh paparan sinar matahari berlebih yang dapat merusak sel-sel dan menghambat proses regenerasi alami kulit. Tak hanya itu, polusi udara yang datang bersamaan dengannya juga dapat mempengaruhi kesehatan kulit, menyebabkan kulit terlihat kusam.

Masalah kulit lain yang dapat menghambat wajah glowing adalah kulit kering. Kondisi kulit kering bisa pula dipicu oleh paparan sinar matahari. Hal ini dikarenakan panas sinar matahari dapat menyebapkan kandungan air di kulit cepat menguap. Sehingga kelembapan alami pada lapisannya akan hilang. Akibatnya, skin barrier pada kulit yang kering pun menjadi lemah dan rentan mengalami rasa tertarik, kemerahan, dan gatal-gatal.

Untuk mengatasi hal di atas, umumnya orang-orang akan membeli aneka produk skincare. Padahal, mengatasi masalah kulit ini tidak hanya melibatkan perawatan dari luar, tetapi juga membutuhkan pemeliharaan dari dalam, misalnya pakai makanan dan minuman sehat.


(brl/lut)

tags

Advertising
Advertising
STORIES