Tanpa bleaching, ini cara hilangkan noda kekuningan pada gigi pakai pasta dari 2 bahan dapur

Tanpa bleaching, ini cara hilangkan noda kekuningan pada gigi pakai pasta dari 2 bahan dapur

Brilio.net - Gigi kuning adalah salah satu permasalahan umum yang dialami oleh kebanyakan orang. Ada banyak faktor yang menjadi pemicu kondisi ini seperti jarang menyikat gigi, terlalu sering mengonsumsi makanan dan minuman berwarna pekat (kopi dan teh), faktor usia, merokok, dan gaya hidup yang tidak sehat. Selain dapat menurunkan kepercayaan diri, gigi kuning juga dapat membahayakan kesehatan gigi dan mulut.

Gigi yang tampak menguning ditandai dengan permukaan gigi yang penuh dengan plak atau noda yang bikin penampilan kurang maksimal. Plak sendiri merupakan lapisan tipis berwarna bening agak kekuningan yang menempel di permukaan gigi. Plak ini muncul karena sisa makanan yang tak segera dibersihkan atau pembersihan yang kurang maksimal.

Selain bikin gigi tampak kuning, plak atau noda gigi juga akan berkembang menjadi karang gigi. Hal inilah yang juga akan berdampak pada bau mulut yang tidak sedap hingga radang gusi dan sakit gigi. Untuk mengatasi kondisi ini, menyikat gigi tidaklah cukup, apalagi jika gigimu sudah tampak penuh noda kekuningan. Tak heran banyak orang yang memilih melakukan cara instan untuk bikin giginya putih dan bebas noda kekuningan. Salah satunya adalah melakukan bleaching gigi.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES