Tanpa beli produk berbahan kimia, ini cara bikin minuman kolagen pencegah kerutan pakai 1 jenis rempah

Tanpa beli produk berbahan kimia, ini cara bikin minuman kolagen pencegah kerutan pakai 1 jenis rempah

Brilio.net - Minuman kolagen dikonsumsi oleh kebanyakan orang sebagai salah satu upaya untuk menjaga kesehatan kulit, khususnya mengencangkan dan mencerahkan kulit. Maka tak heran jika saat ini banyak produk minuman kolagen yang dijual di pasaran. Mulai dengan kandungan dan formulasi yang berbeda-beda, bahkan dengan harga yang bervariasi pula.

Namun sayangnya produk pasaran kebanyakan buatan pabrikan yang memiliki kandungan pengawet dan berbagai kandungan kimia lain. Sehingga jika dikonsumsi dalam jangka panjang, tak menutup kemungkinan akan berisiko buruk untuk kesehatan tubuh. Kolagen sendiri merupakan komponen alami pada kulit yang berperan dalam menjaga kekencangan kulit.

Meski kulit sudah memiliki kandungan kolagen alami, namun seiring bertambahnya usia, produksi kolagen pada kulit juga akan mengalami penurunan. Sehingga kulit akan rentan rusak karena regenerasi kulit juga akan melambat. Karena hal itu lah kulit juga akan rentan mengalami tanda penuaan. Seperti keriput, kendur, kerutan, dan hilangnya elastisitas kulit.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES