Tanpa baking soda, cara wanita cerahkan ketiak gelap ini cuma butuh 1 jenis pemanis

Tanpa baking soda, cara wanita cerahkan ketiak gelap ini cuma butuh 1 jenis pemanis

Brilio.net - Ketiak gelap adalah hal yang umum dialami oleh kebanyakan orang. Meski tidak berbahaya, namun masalah kulit ini dapat mengganggu penampilan. Pasalnya warna ketiak jadi tidak merata dan tampak kusam. Padahal seharusnya kulit area ketiak memiliki warna yang sama dengan kulit di bagian tubuh lain.

Ada berbagai faktor yang menyebabkan kulit ketiak jadi menggelap, di antaranya adalah pengaruh hormon, kurang menjaga kebersihan, penggunaan deodoran yang berbahan kimia, gesekan terus-menerus antara kulit ketiak dan pakaian, penumpukan sel kulit mati, dan mencukur ketiak yang salah. Meski begitu, ketiak yang gelap sebenarnya bisa kembali cerah merata lho.

Namun perlu diketahui jika memang tak ada solusi instan untuk masalah kulit ini. Pasalnya, untuk mencerahkannya membutuhkan usaha, proses, serta waktu. Kamu juga harus memperhatikan bahan serta metode yang tepat agar tak menimbulkan iritasi pada kulit. Nah, salah satu upaya yang bisa kamu lakukan adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES