Hasilnya terlihat dalam 7 hari, ini trik mencerahkan kulit kusam agar auto glowing pakai 1 jenis umbi

Hasilnya terlihat dalam 7 hari, ini trik mencerahkan kulit kusam agar auto glowing pakai 1 jenis umbi

Brilio.net -Penampilan wajah yang tidak segar, kurang bersinar, dan tampak kusam menjadi tanda kulit berada dalam kondisi yang kurang terawat dengan baik. Tidak hanya disebabkan oleh kurangnya perawatan, ada beberapa faktor yang dapat menjadi penyebab kulit kamu tak bercahaya. Faktor yang paling berpengaruh adalah kulit yang terlalu sering terpapar sinar matahari. Paparan sinar matahari atau UV yang berlebihan ini dipercaya dapat merusak kolagen dan elastin di dalam kulit. Jika kondisi di atas terjadi terus menerus akan membuat kulit mengalami penuaan dini dan tampak kusam.

Tak hanya sinar matahari, paparan polusi udara juga bisa menyebabkan kerusakan pada kulit. Partikel-partikel polutan yang menempel pada kulit memicu kerusakan pada struktur kulit dan menyebabkan tampilan kulit wajah yang kusam.

Selain itu, kekurangan cairan atau hidrasi juga memicu kulit menjadi kusam. Kulit yang kekurangan cairan diketahui bisa terlihat tidak bercahaya, bahkan kering. Kondisi ini bisa mengakibatkan ketidakseimbangan pH kulit dan mengurangi kemampuannya untuk mempertahankan kelembapan alami.

Untuk mencerahkan kulit kusam pada wajah, kuncinya kamu harus melindungi menggunakan sunscreen. Produk ini ampuh untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan radikal bebas, sehingga bisa mencegah kerusakan kulit dan mengatasi tampilan wajah kusam.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES