Tampak 10 tahun lebih muda, begini trik atasi kerutan dan wajah kendur pakai 2 sumber protein

Tampak 10 tahun lebih muda, begini trik atasi kerutan dan wajah kendur pakai 2 sumber protein

Brilio.net - Kerutan dan wajah yang mulai mengendur memang menjadi masalah umum yang dialami orang saat usianya memasuki 30 tahun ke atas. Kondisi ini terjadi karena kolagen dan elastin pada kulit mengalami penurunan, sehingga jaringan kulit mulai melemah dan memunculkan kerutan serta kulit kendur.

Namun masalah ini juga bisa muncul pada seseorang yang masih muda, lho. Ini karena berbagai faktor seperti paparan sinar matahari yang berlebihan, tidak menjaga kelembapan kulit, gaya hidup yang tidak sehat, polusi, hingga stress. Beberapa faktor tersebut dapat merusak skin barrier dan menyebabkan kulit mengendur.

Padahal tak sedikit orang yang menginginkan kulit tetap kencang dan terlihat 10 tahun lebih muda dari usia sebenarnya. Salah satu upaya yang bisa kamu lakukan adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Seperti yang dibagikan akun TikTok @adanwaimo yang memberikan trik atasi kerutan dan wajah kendur pakai 2 sumber protein.

"Look 10 years younger than your age. This homemade anti aging remedy will make your skin look fresh and young (Terlihat 10 tahun lebih muda dari usia kamu. Obat anti penuaan buatan sendiri ini akan membuat kulit kamu terlihat segar dan awet muda)," katanya sebagai keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @adanwaimo, Minggu (26/11).

(brl/mal)

tags

STORIES