Tak perlu tambahan kunyit, begini cara memutihkan wajah kusam ala Korea dengan 1 jenis biji-bijian

Tak perlu tambahan kunyit, begini cara memutihkan wajah kusam ala Korea dengan 1 jenis biji-bijian

Brilio.net - Salah satu ciri khas wanita Korea adalah wajah yang putih dan glowing alami. Namun tidak semua orang dianugerahi kulit cerah dan bebas masalah. Namun dengan melakukan perawatan secara rutin dan penggunaan produk tertentu, tidak menutup kemungkinan kamu mendapatkan kulit cantik ala wanita Korea.

Untuk meminimalisir penggunaan bahan kimia, kamu bisa mendapatkan kulit wajah putih ala Korea menggunakan cara alami.

Masyarakat Korea memiliki rutinitas skincare yang luar biasa. Bahkan, sejak kecil mereka sudah diajarkan berbagai cara untuk menjaga dan merawat kulit. Selain menggunakan produk yang tepat, teknik dan metode untuk menjaga ketahanan kulit juga perlu kamu perhatikan.

Ciri-ciri wajah kusam artinya warna kulit yang terlihat tidak cerah karena penumpukan sel kulit mati, paparan sinar matahari, polusi, dan dehidrasi kulit.

Adapun gaya hidup juga berkontribusi terhadap kulit kusam, seperti kurang tidur, jarang berolahraga, penuaan alami, merokok, pola makan tidak sehat, dan sebagainya. Tidak merawat kulit wajah dengan baik ataupun lelah akibat terlalu lama beraktivitas juga bisa menyebabkan wajah kusam.

Nah, kamu juga bisa mengatasinya dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Tak perlu tambahan kunyit, karena pemilik akun TikTok @jayshree1010 pada 28 Mei 2023, menggunakan 1 jenis biji-bijian, yakni biji chia. Dia juga menambahkan bahan lain yaitu susu cair.

"Korean Chia Seeds Face Pack (Perawatan wajah biji chia ala Korea)," tulisnya dalam keterangan video, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @jayshree1010, Jumat (22/9).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES