Tak perlu perawatan mahal, ini trik memutihkan ketiak yang gelap pakai 2 jenis buah

Tak perlu perawatan mahal, ini trik memutihkan ketiak yang gelap pakai 2 jenis buah

Brilio.net - Meskipun bukan bagian tubuh yang terbuka, namun ketiak yang hitam dan lebih gelap dibandingkan kulit sekitarnya mampu membuat siapapun jadi tidak percaya diri. Pada kondisi normal, kulit ketiak seharusnya memiliki warna sama dengan kulit di bagian tubuh lain.

Namun, ada berbagai hal yang bisa menyebabkan warna kulit ketiak berubah menjadi gelap, seperti salah mencukur bulu ketiak, gesekan terus-menerus antara kulit ketiak dan pakaian, penumpukan sel kulit mati, dan paparan bahan kimia dari deodoran atau antiperspiran.

Sehingga, meskipun bukan suatu kondisi yang berbahaya, banyak orang yang mencoba melakukan berbagai cara memutihkan ketiak, baik secara alami maupun dengan obat-obatan tertentu. Mengembalikan warna ketiak hitam ke warna kulit alami dianggap susah-susah gampang, terutama jika kamu tidak konsisten saat melakukannya.

Padahal, ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan supaya warna ketiak jadi lebih cerah dan rata dengan warna kulit pada bagian tubuh lainnya. Kamu juga perlu memperhatikan bahan serta metode yang tepat dan aman, agar prosedur tersebut tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Salah satunya adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES