Tak perlu pakai lip tint, ini trik cerahkan bibir kusam pakai scrub dari 1 bahan minuman

Tak perlu pakai lip tint, ini trik cerahkan bibir kusam pakai scrub dari 1 bahan minuman

Brilio.net - Memiliki senyuman yang indah memberikan daya tarik yang luar biasa bagi lawan bicara kamu. Namun sayangnya, kondisi bibir kusam dapat menjadi penghalang dalam untuk kecantikan alami yang ingin kamu miliki. Kondisi bibir kusam ini menggambarkan di mana warna bibir menjadi redup dan tampak hitam, serta terlihat kurang sehat.

Penyebab utamanya datang dari bibir yang kekurangan cairan dalam tubuh. Kurang minum air putih atau dehidrasi ini membuat kulit bibir kehilangan kelembapan alaminya.

Selain itu, paparan sinar UV yang berlebihan juga dapat merusak kulit bibir. Ini membuat kulit menjadi kering dan kusam. Tak hanya itu, faktor lain yakni kurangnya perawatan dan menggunakan produk perawatan bibir yang tidak cocok dapat mempengaruhi kesehatan bibir.

Solusinya agar bibir tak tampak kusam adalah memperbanyak minum air putih. Langkah awal ini membuat kulit bibir kamu menjadi lebih lembap. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan pelembap dengan kandungan vitamin E, shea butter, dan minyak almond agar bibir tetap terhidrasi dengan baik.

Selain memakai pelembap, produk yang biasanya untuk mengatasi bibir kusam adalah lip tint. Kini kamu tak perlu lip tint, sebagai jalan alternatifnya kamu bisa lho mengatasi bibir kusam pakai lip scrub dari bahan alami.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES