Tak perlu lidah buaya, ini cara mudah hempaskan garis halus di wajah pakai 1 jenis sayuran

Tak perlu lidah buaya, ini cara mudah hempaskan garis halus di wajah pakai 1 jenis sayuran

Brilio.net - Garis halus merupakan salah satu tanda-tanda penuaan yang umumnya muncul pada permukaan kulit wajah. Walaupun penuaan merupakan proses alami yang wajar terjadi, adanya garis halus bisa membuat sejumlah orang merasa penampilannya terganggu. Tak heran jika kini banyak orang yang rela melakukan berbagai perawatan agar garis halus di wajah jadi pudar.

Ada beberapa metode yang bisa digunakan untuk memudarkan garis halus. Metode pertama bisa dimulai dengan merawat kulit menggunakan sunscreen. Produk skincare dengan kandungan SPF tinggi ini memiliki peran penting karena dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV.

Berbagai merek sunscreen dapat menjadi pilihanmu untuk merawat kulit. Mulai dari untuk jenis kulit dan berminyak. Cek di bawah ini untuk mendapatkan sunscreen dengan harga termurah.

Selain itu, kamu juga bisa merawat kulit dengan memakai produk kandungan antiaging. Produk tersebut biasanya mengandung vitamin C, asam hialuronat, dan peptida yang bisa meningkatkan produksi kolagen.

Tak hanya itu, garis halus di wajah juga bisa diatasi menggunakan masker secara rutin. Cukup gunakan masker dari bahan-bahan alami, seperti halnya lidah buaya. Bahan alami yang juga dikenal dengan nama aloe vera ini mengandung air dan asam amino yang dapat menjaga kelembapan. Sementara itu, adanya vitamin A dan E mampu melawan kerusakan akibat radikal bebas dan meredakan peradangan.

(brl/jad)

tags

STORIES