Tak perlu lemon dan gula, ini cara hilangkan garis halus pakai face mist dari 1 jenis bunga

Tak perlu lemon dan gula, ini cara hilangkan garis halus pakai face mist dari 1 jenis bunga

Brilio.net - Wajah awet muda dan tidak menua tentu dambaan bagi semua orang. Sayangnya, setiap bertambahnya usia seseorang, secara perlahan kulit akan melewati proses penuaan. Pada kondisi ini kulit akan menunjukkan tanda-tanda penuaan yang tidak dapat dihindari sepenuhnya, seperti kerutan, keriput, dan garis halus.

Ketika usia seseorang bertambah, kulit kehilangan elastisitas dan kelembapan alaminya. Akibatnya dari hal ini adalah kolagen dan elastin di dalam kulit semakin berkurang dan menyebabkan terjadinya kerutan, serta garis halus. Di samping itu, kondisi ini bisa terjadi semakin parah, jika kulit terpapar sinar matahari yang berlebihan. Bukan tanpa sebab, sinar matahari ini dapat merusak kolagen dan elastin di dalam kulit.

Agar garis halus dan tanda penuaan lainnya tidak mudah muncul di wajah, kamu harus rutin melakukan perawatan. Kamu bisa memulai dengan menggunakan tabir surya dengan kandungan SPF yang tinggi. Setelah itu, kamu bisa menggunakan rangkaian skincare dengan kandungan retinol, asam hyaluronat, dan vitamin C. Semua kandungan tersebut dapat meningkatkan produksi kolagen dan menghidrasi kulit.

(brl/mal)

tags

STORIES