Tak perlu eyebrow pencil, ini trik menebalkan alis tipis dan tak bervolume pakai 2 jenis minyak

Tak perlu eyebrow pencil, ini trik menebalkan alis tipis dan tak bervolume pakai 2 jenis minyak

Brilio.net - Tak sedikit orang yang kurang percaya diri dengan penampilan alisnya. Mereka biasanya memiliki alis tipis, tak bervolume, dan bermasalah dengan kerontokan alis.

Eyebrow pencil biasanya dimanfaatkan untuk membuat alis tampak tebal dan bervolume. Penggunaan eyebrow pencil ini dilakukan untuk menunjang penampilan dan makeup agar wajah lebih tegas.

Meski ketebalan alis ditentukan oleh genetik, namun nyatanya banyak faktor lain yang juga dapat menyebabkan alis jadi menipis. Seperti faktor usia, terlalu sering mencabut atau mencukur alis, hingga faktor kesehatan tubuh.

Bahkan perawatan waxing untuk alis juga dapat berdampak pada pertumbuhan alis, karena dapat melukai area sekitar sehingga membuat rambut sulit tumbuh kembali. Meski bisa diatasi dengan penggunaan makeup, namun memiliki alis yang tipis dapat menurunkan kepercayaan diri bagi beberapa orang.

Belum lagi jika tak segera dilakukan perawatan, maka alis yang rontok bisa berakibat pada kebotakan. Oleh karena itu, kamu perlu melakukan perawatan dengan menggunakan serum alis.

Nah, serum alis ini bisa kamu buat sendiri lho. Bahkan hanya dengan memanfaatkan bahan alami. Tak perlu eyebrow pencil, karena pemilik akun TikTok @kitchenskincare01 pada 1 Juni 2023, justru memakai 2 jenis minyak untuk menebalkan alis tipis dan tak bervolume.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES