Tak perlu digosok garam, ini cara pudarkan daki di siku tangan pakai 1 bahan minuman

Tak perlu digosok garam, ini cara pudarkan daki di siku tangan pakai 1 bahan minuman

Brilio.net - Kamu mungkin memiliki beberapa area tubuh yang lebih gelap, seperti halnya di belakang leher, lutut, ataupun siku tangan. Kondisi ini tak perlu kamu khawatirkan karena umum terjadi. Ini bisa terjadi lantaran ada zat yang membuat produksi melanin (pigmen pemberi warna) ini meningkat. Sehingga menyebabkan timbulnya bintik hitam pada kulit.

Selain disebabkan oleh peningkatan melanin, daki siku yang menghitam ini bisa terjadi karena kurangnya perawatan. Seperti bagian kulit lainnya, siku tangan berisiko terkena paparan sinar matahari, polusi, dan kotoran. Semua hal tersebut jika tidak dibersihkan dengan baik bisa membuat perubahan warna. Kemudian, paparan sinar matahari membuat lapisan kulit mudah rusak dan rentan menghitam.

Meskipun hal tersebut tidak mengganggu kesehatan, ini bisa menurunkan tingkat kepercayaan diri kamu. Maka dari itu, hal ini tidak perlu kamu risaukan. Sebagai solusinya, kamu bisa mulai merontokkan daki dengan memakai scrub dari satu jenis bahan minuman yaitu kopi.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES