Tak perlu castor oil, ini trik atasi rambut tipis dan beruban pakai masker dari 1 jenis bumbu dapur

Tak perlu castor oil, ini trik atasi rambut tipis dan beruban pakai masker dari 1 jenis bumbu dapur

Brilio.net - Selain rambut rontok, rambut beruban juga menjadi masalah besar bagi sebagian orang. Kedua permasalahan rambut ini cukup menurunkan kepercayaan diri. Sehingga banyak yang mencari cara untuk mengatasinya. Rambut rontok sendiri merupakan kondisi yang terjadi saat rambut berguguran dan terlepas dari kepala.

Rambut rontok sebenarnya adalah hal yang wajar jika gugurnya rambut tidak lebih dari 100 helai per hari. Namun rambut rontok menjadi parah jika sudah menyebabkan penipisan rambut dan berakibat pada kebotakan. Banyak faktor yang menjadi penyebab rambut rontok berlebih, seperti perubahan hormonal, seringnya melakukan styling menggunakan alat pemanas dan pewarna kimia, menggunakan haircare yang tidak cocok, efek stres, hingga gaya hidup yang tidak sehat.

Sementara rambut uban juga cukup meresahkan, pasalnya masalah rambut ini bisa muncul saat seseorang masih remaja. Beberapa faktor penyebabnya juga tak jauh berbeda dengan rambut rontok. Sehingga dapat mengganggu penampilan. Rambut jadi tampak tak terawat dan berpengaruh pada penampilan wajah yang jadi terlihat kurang fresh.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES