Tak perlu beli produknya, ini cara mencerahkan kulit tangan kusam pakai body lotion dari 1 jenis bunga

Tak perlu beli produknya, ini cara mencerahkan kulit tangan kusam pakai body lotion dari 1 jenis bunga

Brilio.net - Kulit kusam tidak hanya terjadi pada wajah saja, namun kondisi kulit ini juga bisa terjadi kaki maupun tangan. Tentunya penampilan kulit yang terlihat tidak bercahaya ini membuat kita kurang percaya diri. Penyebab utama dari kulit tangan kusam ini adalah kurangnya kelembapan. Ini bisa terjadi karena pemakaian sabun yang terlalu sering, dengan bahan kandungan kimia keras, seperti halnya alkohol.

Tidak hanya itu, adanya paparan sinar matahari yang berlebih juga berperan mempengaruhi hal ini. Pasalnya, kulit tangan yang tidak mendapatkan perlindungan dan terpapar sinar matahari langsung bisa berisiko merusak lapisan kulit. Selain faktor di atas, faktor kesehatan seperti psoriasis, eksim bisa menyebabkan peradangan dan terjadinya kulit kusam.

Cukup membuat kita resah, tak heran jika sebagian dari mereka mencari cara untuk atasi kulit kusam pada tangan. Salah satunya adalah memakai body lotion yang terbuat dari satu jenis tanaman yaitu saffron. Bahan yang memiliki nama lain saffron atau za'fran ini memiliki kandungan berupa antiaging yang bisa melawan radikal bebas dan mencegah penuaan. Tak hanya itu, kandungan tersebut juga bisa mencerahkan dan mengurangi noda hitam.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES