Tak perlu beli produknya, ini cara membuat minuman antiaging dari 3 buah ini bikin kulit auto kencang

Tak perlu beli produknya, ini cara membuat minuman antiaging dari 3 buah ini bikin kulit auto kencang

Brilio.net - Mempunyai wajah awet muda dan tidak menua sama sekali adalah impian bagi semua orang. Sayangnya hal tersebut tidak bisa didapatkan begitu saja, terlebih lagi jika usia sudah memasuki 50 tahunan.

Pada usia tersebut tanda-tanda penuaan, seperti kulit kendur dan keriput mulai menghantui mereka. Hal ini terjadi karena semakin bertambahnya usia seseorang membuat kulit menjadi lebih tipis dan elastisitas menurun.

Maka dari itu sulit bagi kulit untuk melindungi diri dari kerusakan. Kondisi di atas bisa terjadi karena adanya kulit yang tidak terawat dan paparan sinar matahari yang berlebihan.

Walaupun semua hal tersebut bisa terjadi, kamu tak perlu khawatir. Tanda-tanda penuaan termasuk kulit kendur ini bisa dicegah agar tetap kencang dengan melakukan perawatan salah satunya menggunakan treatment antiaging. Perawatan ini merupakan tindakan yang bertujuan untuk mengurangi atau memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan secara fisik.

Biasanya treatment antiaging ini digunakan dalam bentuk penggunaan produk skincare, seperti krim, serum, dan toner. Semua produk tersebut mengandung antioksidan, peptida, retinol, dan bahan aktif lainnya yang membuat kulit tetap kencang, halus, dan cerah.

Tak hanya mendapatkan treatment antiaging dari penggunaan skincare. Kini kamu bisa mendapatkan perawatan tersebut dari dalam, caranya yaitu membuat minuman antiaging yang berasal dari tiga buah yaitu kesemek, jeruk, dan apel. Ketiga buah tersebut memiliki manfaatnya dan kandungannya masing-masing.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES