Tak perlu beli krim wax, ini cara merontokkan bulu halus di kaki cuma pakai 1 macam buah

Tak perlu beli krim wax, ini cara merontokkan bulu halus di kaki cuma pakai 1 macam buah

Brilio.net - Sebagian besar orang pastinya memiliki kadar hormon yang berbeda-beda pada tubuhnya. Ada tiga macam hormon yang mempengaruhi pertumbuhan rambut pada tubuh.

Pertama yaitu hormon testosteron, yang penting dalam merangsang pertumbuhan rambut di tubuh, termasuk area kaki dan tangan. Pada pria, tingkat testosteron yang lebih tinggi seringkali menyebabkan pertumbuhan rambut yang lebih kuat dan lebih banyak, termasuk di daerah-daerah tersebut.

Hormon berikutnya yang mempengaruhi adalah androgen. Hormon ini bisa mempengaruhi pertumbuhan rambut di seluruh tubuh. Bahkan bisa menyebabkan perbedaan dalam kepadatan, ketebalan, dan jumlah rambut pada anggota tubuh tersebut.

Lalu, hormon berikutnya adalah estrogen pada wanita yang juga bisa mempengaruhi pertumbuhan rambut di kaki dan tangan. Perlu kamu ketahui, wanita dengan kadar estrogen rendah bisa mengalami perubahan pertumbuhan rambut yang lebih lebat.

Tentunya, pertumbuhan rambut yang lebat pada kaki ini cukup mengganggu penampilan bagi sejumlah orang, terlebih lagi bagi mereka yang suka menggunakan celana atau rok pendek. Tak heran jika kini banyak orang yang memilih untuk merontokkan bulu kaki dengan berbagai cara, mengoleskan krim waxing.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES