Tak perlu beli, begini trik membuat deodoran hanya pakai 3 bahan alami agar badan jadi wangi

Tak perlu beli, begini trik membuat deodoran hanya pakai 3 bahan alami agar badan jadi wangi

Brilio.net - Bau badan merupakan permasalahan umum yang sering dialami oleh sejumlah orang. Kondisi ini tentunya sangat mengganggu kamu dan orang-orang di sektiar. Pasalnya, bau badan ini terkadang menyebarkan aroma yang kurang sedap. Maka dari itu, permasalahan ini harus segera kamu atasi.

Umumnya, bau badan ini diatasi dengan menggunakan parfum ataupun deodoran. Namun menggunakan kedua produk tersebut secara terus menerus membuat kulit iritasi, ketergantungan, gangguan hormonal, dan alergi. Nah, tanpa menggunakan kedua produk tersebut tentunya kamu bisa lho mengatasi bau badan dengan memakai cara lain.

Salah satunya adalah memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar kamu. Selain murah dan terjangkau, trik ini pun aman untuk digunakan. Kali ini bahan yang bisa kamu pakai adalah coconut oil, baking soda, dan tepung tapioka. Bahan-bahan tersebut jika digabungkan memiliki sifat antimikroba yang dapat membunuh bakteri penyebab bau badan. Tidak hanya itu, ketiga kombinasi tersebut juga dapat melembapkan dan mengurangi keringat berlebih.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES