Tak perlu beli, begini cara mudah membuat green tea mask bubuk untuk atasi jerawat

Tak perlu beli, begini cara mudah membuat green tea mask bubuk untuk atasi jerawat

Brilio.net - Mempunyai wajah yang bersih dan bebas dari jerawat adalah dambaan bagi semua orang, terlebih lagi wanita. Tetapi sayangnya, tidak semua orang memiliki kecantikan wajah yang mereka inginkan. Permasalahan, seperti jerawat pun cukup mengganggu penampilan mereka karena bisa menurunkan tingkat kepercayaan diri. Untuk itu, tak heran jika kini banyak orang yang rela melakukan berbagai cara untuk menghilangkan jerawat.

Salah satu cara yang sering digunakan oleh banyak orang adalah menggunakan perawatan masker wajah. Nah, perawatan yang satu ini bisa kamu pakai dengan memanfaatkan bahan alami yaitu teh hijau atau green tea.

Minuman yang satu ini yang telah dikonsumsi selama berabad-abad karena manfaat kesehatannya. Selain menjadi minuman yang menyegarkan dan menenangkan, green tea juga penuh dengan antioksidan yang menjadikannya bahan efektif dalam perawatan kulit. Dalam beberapa tahun terakhir, teh hijau telah menjadi bahan yang populer dalam produk kecantikan karena banyak manfaatnya untuk kulit wajah. Mulai dari mengatasi jerawat, mengatasi peradangan, menyamarkan garis halus, melembapkan, dan membersihkan kulit.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES