Tak hanya pakai yogurt, ini trik kencangkan wajah penuh keriput dengan tambahan 1 jenis bahan minuman

Tak hanya pakai yogurt, ini trik kencangkan wajah penuh keriput dengan tambahan 1 jenis bahan minuman

Brilio.net - Kerutan, keriput, atau garis-garis halus di wajah adalah salah satu kondisi penuaan yang biasanya muncul seiring dengan bertambahnya usia. Selain karena faktor alami, ada beberapa faktor lain yang dapat memicu munculnya keriput atau kerutan di wajah, seperti gaya hidup tidak sehat, paparan sinar matahari, kebiasaan merokok, hingga posisi tidur yang menekan wajah sehingga menimbulkan garis-garis halus.

Meskipun bukan masalah serius, keriput dapat membuat seseorang merasa tidak percaya diri karena dianggap mengganggu penampilan. Maka dari itu, banyak orang yang berlomba-lomba mencari cara menghilangkan kerutan di wajah secara cepat. Bahkan tak jarang, orang merogoh kantong dalam-dalam demi melakukan perawatan untuk menghilangkan keriput di wajah.

Hal ini bertujuan untuk membuat wajah jadi lebih kencang dan tampak awet muda. Padahal ada bahan-bahan alami yang tak kalah efektif untuk mengencangkan wajah keriput, lho. Selain menggunakan yogurt, pemilik akun TikTok @aribasfoodmood juga menambahkan bahan lain, yaitu teh hijau.

(brl/mal)

tags

STORIES