Tak hanya pakai lemon, ini cara atasi bopeng dan beruntusan agar kulit kembali halus

Tak hanya pakai lemon, ini cara atasi bopeng dan beruntusan agar kulit kembali halus

Brilio.net - Wajah sehat, cerah, dan halus adalah dambaan bagi semua orang, khusunya wanita. Terlebih lagi jika memiliki kulit yang sensitif, beruntusan dan jerawat pasti gampang muncul. Akibatnya, akan menjadi bopeng pada wajah. Permasalahan yang satu ini seringkali dialami oleh sejumlah orang. Tidak hanya itu, kondisi wajah beruntusan dan bopeng pasti akan mengganggu penampilan. Hal ini lantaran wajah beruntusan dan bopeng membuat kulit tidak halus, kasar, dan gradakan. Makanya, kenapa banyak orang yang berlomba-lomba untuk segera mengatasi permasalahan wajah yang satu ini.

Nah, biasanya kondisi kulit beruntusan dan bopeng bisa dihilangkan dengan melakukan berbagai perawatan. Mulai dari perawatan di klinik kecantikan hingga treatment yang hanya dilakukan di rumah saja. Salah satu bahan alami yang bisa digunakan adalah mentimun.

Mentimun tidak hanya digunakan untuk bahan sayuran ataupun makanan saja. Ternyata sayuran yang satu ini memiliki sejumlah manfaat untuk kecantikan kulit, seperti menghidrasi, menyegarkan, menyamarkan lingkaran hitam, membersihkan, mengencangkan, dan mengatasi jerawat.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES