Tak hanya kunyit, ini trik menjaga kulit tetap kenyal dan bebas keriput pakai tambahan 1 jenis minuman

Tak hanya kunyit, ini trik menjaga kulit tetap kenyal dan bebas keriput pakai tambahan 1 jenis minuman

Brilio.net - Salah satu efek yang paling jelas muncul ketika bertambahnya usia seseorang adalah terlihatnya tanda-tanda penuaan di kulit seperti keriput dan garis halus. Penuaan membuat kulit kehilangan kekencangan dan elastisitas akibat berkurangnya produksi kolagen dan elastin yang menjaga struktur kulit. Akibatnya, kulit tidak dapat mempertahankan kekuatan strukturnya dan lama-kelamaan kehilangan kekenyalannya dan mengalami proses pengerutan.

Salah satu faktor utama yang berpengaruh dalam memperparah proses penuaan di kulit adalah paparan sinar matahari. Hal ini dikarenakan sinar tajam ultraviolet (UV), khususnya UVA, dapat menguapkan kelembapan alami serta merusak serat kolagen dan elastin dalam kulit. Bahkan, gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok juga dapat mengganggu fungsi normal kulit akibat penumpukan racun yang kemudian akan mempercepat proses penuaan pada kulit.

Krim antiagingSafi Expert Solutions Milk Drop Serum Cream Anti Aging mengunci kelembapan kulit hingga 72 jam. Alhasil kulit akan tampakelastis dan cerah. Buat kamu yang sedang mencariSafi Expert Solutions Milk Drop Serum Cream Anti Aging, produk ini bisa kamu beli di e-commerce kesayanganmu.

Akan tetapi, kamu nggak perlu panik kok. Selain tentunya kamu harus berubah ke gaya hidup yang lebih sehat, kamu juga bisa mengandalkan berbagai bahan alami untuk dimanfaatkan kandungannya untuk mengatasi masalah penuaan. Salah satunya seperti memanfaatkan campuran teh hijau, kunyit dan yoghurt sebagaimana dilansir briliobeauty.net dari @beauty__secrets_with_shalini di Instagram pada Rabu (6/9).

kulit tetap kenyal dan bebas keriput  Instagram

foto: freepik.com

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES